Istri Habib Rizieq Shihab Wafat,  Ini Profil Syarifah Fadhlun Yahya

Istri Habib Rizieq Shihab Wafat,  Ini Profil Syarifah Fadhlun Yahya
Habib Rizieq Shihab dan Istri. Sumber twitter/VIVA.co.id

JAKARTA - Kabar duka datang dari salah satu ulama ternama yaitu Habib Rizieq Shihab bahwa sang istri Syarifah Fadhlun meninggal dunia pada tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab yaitu Aziz Yanuar saat dikonfirmasi mengenai kabar meninggalnya istri pimpinan FPI itu. 

Menurut dia, Syarifah Fadhlun meninggal dunia di kediamannya Petamburan, meskipun sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Berdasarkan WhatsApp Story Azis Yanuar, jenazah Umi Syarifah Fadhlun akan disholatkan di MS Petamburan pada Minggu ( 17/12/23) sekitar jam 07.00 WIB.

Selanjutnya, jenazah Umi Syarifah Fadhlun akan dimakamkan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat pada jam 10.00 WIB.

Berikut Profil Syarifah Fadhlul, dilansir berbagai sumber: Memiliki nama lengkap Syarifah Fadhlun Binti Fadhil Binti Yahya.

Seperti halnya Habib Rizieq Shihab, ia juga merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Belum ada informasi yang pasti mengenai tempat dan tanggal lahir Syarifah Fadhlul. 

Selanjutnya Syarifah Fadhlun Yahya menikah dengan Habib Rizieq Shihab pada 11 September 1987. Hasil dari pernikahannya telah dikarunia 7 orang anak, enam diantaranya perempuan dan satu laki-laki. 

Keenam anak perempuannya bernama Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, Humaira Shiha.

 Syarifah Fadhlul menjadi sosok yang paling penting dalam kehidupan Habib Rizieq Shihab. Dirinya pernah menjadi jaminan agar suaminya bebas sebagaimana dilansir dari VIVA.co.id. ( ktc )

Berita Lainnya

Index